Selasa, 27 Disember 2011

Proses Bayi Tabung Lam Wah Ee Hospital Pulau Pinang

Salam kenal dan salam hangat dari saya Nico (40) thn dan Fitri (39) thn menikah selama 10 tahun dan belum mendapat momongan, saya sangat berterima kasih buat bayi-tabung.com yang telah memberikan begitu banyak pengetahuan seputar bayi tabung.
Sekarang kami berdua sedang menjalani program bayi tabung di Lam Wah Ee Hospital Penang dengan Dr. Ng Peng Wah, boleh share ya… kami telah berkonsultasi dengan pihak Lam Wah Ee (HLWE) terutama soal proses dan biayanya, dan kepastian buayanya antara 10.000 – 12.000 MYR, setelah bertanya2 ke beberapa teman yang pernah kesana dan kami berdua berangkat bulan Maret 2010 kemarin, pada hari Senin kami berangkat ke HLWE jam 6 pagi (antri dan di sana masih gelap lho…) lalu kami dapat no. antrian 2, dan baru ke R. praktek Dr. Ng Peng Wah yang baru buka Pk. 10.00,-
Setelah konsultasi dengan perawatnya, saya ditanya keluhannya, dan saya bilang kalau mau ikut program IVF, lalu saya diminta test sperma dan swip up (hasilnya 2 jam) dengan biaya 89 MYR semula saya sudah siap bila dinyatakan tidak baik dan harus PESA, ternyata setelah hasilnya keluar dan konsultasi dengan Dr. Ng Peng wah, saya hanya mengalami Oligozoosperma (kualitas kurang banyak dan not swim up), lalu istri saya di periksa dengan intra USG dan dinyatakan tidak ada gangguan.
Mulailah program IVF tersebut dengan diberikan resep untuk menebus obat (yang ternyata Suprefact) dengan harga 800 an MYR, dan diberikan pengantar untuk test darah di Indonesia pada saat hari ke 3 menstruasi, kemarin kami telah cek darah di Prodia dan hasilnya kami kirim via email ke HLWE lalu kami kontak Dr. Eng Peng Wah.
Setelah dihitung-hitung dari hasil tersebut, kami mulai suntik nanti pada tanggal 27 April 2010 ini suprefactnya 40 ml setiap malam sebelum tidur, dan pada saat menstruasi 1 pada masa suntik kami diminta menghubungi pihak HLWE kembali untuk menentukan kapan istri saya berangkat ke Penang untuk diobservasi lebih lanjut pada tahap pematangan sel telur, pada saat pengambilan dan ICHI baru saya menyusul berangkat kesana…..
Sampai disini dulu ya sharenya, bila kami telah melalui tahap berikutnya kami akan updated supaya teman2 yang lain juga bisa mengikutinya…. saling doakan supaya berhasil ya….. Salam Sejahtera selalu, syaloomm

1 ulasan:

  1. gimana dgn bayi tabungnya ,apakah sudah berhasil ...?salam eva

    BalasPadam